4 Tips Penting Cara Mencukur Rambuh di Daerah V

4 Tips Penting Cara Mencukur Rambuh di Daerah V - Salah satu hal yang kurang menyenangkan saat menjadi dewasa adalah tumbuhnya rambut pada daerah-daerah yang tidak diinginkan. Salah satunya adalah rambut yang tumbuh pada daerah kewanitaan. Sebagian dari Ladies mungkin membiarkan rambut di daerah V tumbuh begitu saja, namun sebagian yang lain pasti ingin menghilangkan rambut pada area tersebut.

tips mencukur rambut pada vagina
Keputusan untuk mencukur atau tidak rambut di bawah sana adalah sepenuhnya hak Ladies. Lalu, apabila sudah memutuskan untuk membersihkan rambut di daerah V, keputusan untuk mencukur seberapa banyak rambut juga hak Ladies seorang. Anda dapat hanya mencukur rambut-rambut pada garis bikini atau bahkan mencukurnya habis supaya Anda merasa lebih seksi.

Anda dapat mencukur rambut pada daerah kewanitaan di salon-salon kecantikan maupun di rumah. Apabila Anda memutuskan untuk mencukurnya di rumah, berikut adalah tips penting dari feminizationsecrets.com.

1. Potong terlebih dahulu
Potonglah beberapa sentimeter dari rambut di daerah V sebelum Anda mencukurnya, terutama jika Anda memiliki rambut di daerah kewanitaan yang cukup lebat.

2. Gunakan pisau cukur yang tepat
Gunakanlah pisau cukur yang telah didesain untuk mencukur daerah kewanitaan. Sebab area genital Anda merupakan area yang sangat sensitif dan rawan mengalami iritasi.

3. Gunakan krim untuk mencukur
Selain menggunakan pisau cukur khusus untuk daerah kewanitaan, gunakan pula krim khusus untuk mencukur area sensitif di bawah sana untuk menghindari terjadinya iritasi.

4. Bersihkan sel-sel kulit mati
Setelah mencukur rambut di daerah V, bersihkan sel-sel kulit mati menggunakan spons atau handuk basah atau Ladies juga dapat menggunakan krim khusus yang digunakan seusai mencukur rambut di daerah kewanitaan.

Baca juga artikel kami sebelumnya tentang masalah umum pada daerah kewanitaan dan cara mengatasinya dengan benar. Silahkan baca dan semoga bermanfaat.